Minggu, 23 September 2012

TUGAS 2 - Plus Minus Sekolah di Labsky

Kak Gadis – Hastara
Menurut kak Gadis kelebihan sekolah di Labschool Kebayoran adalah mendapatkan pengalaman yang lebih dari sekolah lain. Contohnya Skylite, disana kita bisa mengetahui karakter dari masing-masing teman kita sehingga kita bisa mengetahui apa yang harus kita lakukan untuk mengetahuinya. Lalu pengalaman me-manage acara juga akan bermanfaat di saat kuliah nanti.
Sedangkan kekurangannya lebih seperti ke kamar mandi yang kurang bersih, piring yang suka diletakkan di kelas.

Kak Fatria Metsa – Nawastra
Menurut kak tia kelebihan sekolah di Labschool adalah mendapatkan pengalamn berharga seperti TO dan BINTAMA. Karna saat TO kita diajarkan tentang mengenal dan mengetahui kehidupan orang desa itu akan membantu kita untuk lebih hidup sederhana. Dan BINTAMA akan membantu kita dalam hal kedisiplinan, itu benar-benar diperluin selama hidup kita.
Sedangkan tempat parker labsky adalah nilai minus, karena labsky ada di pinggir jalan dan sebagian besar siswanya bawa kendaraan tapi tempat parkirnya kurang banget.

Kak Nabel – Nawastra
Menurut kak Nabel pengalaman organisasi di labschool benar benar kerasa manfaatnya nanti pas udah di kuliah. Karena dibandingkan teman-teman yang lain, anak Labschool akan lebih menonjol. Apalagi di Labschool sudah terbiasa dapat tekanan, sehingga nanti kalo dapet tekanan atau beban kerjaan di kampus sudah merasa terbiasa.
Nilai minusnya adalah ekstrakulikuler di Labschool kurang diperluas dan diperdalam. Karna sebenarnya dari ekstrakulikuler itulah bakat dan minat dari siswa mulai terlihat.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar