Jumat, 28 September 2012

Tugas-2 Plus-Minus Bersekolah di SMA Labsky



Plus Minus SMA Labschool Kebayoran

Pada tugas kali ini saya di suruh mewawancarai 3 alumni SMA Labschool Kebayoran dan menanyakan apa kelebihan dan kekurangan bersekolah di SMA Labschool Kebayoran (plus minus di Labsky). Dan berikut laporannya.

Alumni yang saya wawancarai adalah Grendilaxrama Santanuaji dari angkatan Hastara, Edwina Prilliantika dari angkatan Saptraka dan Akbar Ridho dari angkatan Nawastra. Kebetulan sekali ka rendi dan ka prilly adalah sepupu saya, sehingga cukup memudahkan saya dalam mewawancarainya walaupun sekarang mereka sudah sibuk kuliah tetapi masih mempunyai waktu untuk ini. Berdasarkan hasil wawancara saya, Labschool sudah menjadi sekolah yang bagus dan menarik tetapi tentu saja tidak sedikit yang masih harus di ubah dari sekolah ini. Walaupun sekolah Labschool Kebayoran baru berumur kurang lebih 12 tahunan, sudah menjadi sekolah yang cukup terkenal dan kualitas muridnya tidak meragukan.

  1. Grendilaxrama Santanuaji (Hastara):
Plus Minus:

Pergaulan di SMA labschool kebayoran ini masih normal atau di batas wajar pergaulan anak SMA. Biasanya anak-anak labschool memiliki soft skill yang baik di karenakan program-program non akademik nya itu. Tidak ada tauran dan keanehan keanehan lainnya. Tidak sedikit guru labschool yang selalu ikut berpartisipasi dalam acara sekolah non akademis dan mereka memang baik di bidangnya.

Kekurangannya adalah, ada beberapa guru yang memang tidak berkompeten dalan mengajar, jadi tidak menanamkan konsep kepada muridnya. Tetapi biasanya beberapa guru itu berpartisipasi dalam acara sekolah non akademis tersebut, yang memang mereka baik dalam hal tersebut. Di masa ka rendi waktu bersekolah disana terjadi pergantian kepala sekolah, dan kepala sekolah pengganti tersebut, masih terlalu subjektif dalam menanggapi acara-acara OSIS, mudah untuk di lobby, disaat itu beliau kurang memiliki pengalaman mengenai sekolah itu sendiri, jadi jatuhnya beliau menjadi paranoid

  1. Edwina Prilliantika (Saptraka):
Plus Minus:

Kelebihannya adalah SMA Labschool Kebayoran itu tidak hanya mengajarkan dan mengembangkan akademiknya saja, tetapi SMA Labschool Kebayoran juga banyak mengadakan kegiatan kegiatan non akademiknya yang akan sangat membantu untuk kedepannya nanti. Sehingga itu membuat SMA Labschool Kebayoran menjadi lebih menarik.

Kelemahan SMA Labschool Kebayoran menurutnya adalah, karena banyak kegiatan non akademisnya itu, membuat kegiatan akademis labschool menjadi kurang perhatian dan kadang masih suka ketinggalan sama sekolah yang lain.

  1. Akbar Ridho (Nawastra):
Plus Minus:

Menurutnya reputasi SMA Labschool Kebayoran cukup bagus, sehingga dia akhirnya masuk ke sekolah ini. Bersekolah di Labschool menambah pengalaman dan pengetahuan untuk masa mendatangnya, seperti TO, BINTAMA, dan lain lain. Kegiatan kegiatan tersebt membuatnya menjadi lebih disiplin dari sebelumnya, sudah lumayan cukup untuk mulai membina masa depan. Cukup menyenangkan juga sekolah ini, bisa di lihat dari teman-temannya, tetapi terlalu banyak aturan yang kurang di perlukan dan ada juga kegiatan kegiatan yang kadang kadang kurang penting tetapi lumayan juga untuk menambah pengalaman.

3 komentar:

  1. Terimah kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
    telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
    sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
    punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
    kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
    Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
    tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
    lagi…terimah kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
    masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
    dinmr hp beliau (081-322-565-355) atau klik http://prediksiangkahoki88.blogspot.com/
    dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

    BalasHapus
  2. HARGA PROMO TERMURA TERBESAR SE INDONESIA PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com/ Produk dijamin asli Ready Stock ! Ready Stock! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A3 A300H Rp.1.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A500F Rp.2.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.1.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.900.000.
    Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.2.000.000

    BalasHapus
  3. Thanks for your information, I lke this site please come to my site Thank you very much

    BalasHapus