Sabtu, 22 September 2012

autobio







Saya, sharein shafa lahir di Jakarta pada hari Senin tanggal 13 maret 1997 di Rumah Sakit pondok indah. Ibu saya bernama zella tiffany dan ayah saya bernama shahreza. 24 jam sebelum saya lahir, ketuban ibu saya pecah yang menurut ibu saya disebabkan oleh tendangan saya di dalam kandungan. Sehingga dokter menyuruh ibu saya untuk berbaring di rumah sakit sampai masa kelahiran saya karena dokter mengkhawatirkan air ketuban menjadi kering sebelum masa kelahiran. Ibu saya diinfus sebanyak 2 botol sebelum akhirnya saya lahir. Saya terlahir sehat walafiat dengan berat 3,6 kg dan panjang 52 cm.

Menurut ibu saya saya hanya menangis apabila lapar atau di gigit nyamuk



Saya memasuki kelompok bermain di tumbletots pada umur 2 tahun.
Kemudian dilanjutkan ke tingkat TK A dan TK B di di tk tumbletots pada umur 4 dan 5 tahun. Selama TK, saya banyak mengikuti acara-acara panggung anak-anak berupa drama musikal, menari, dan lain-lain. Saya juga pernah mengikuti lomba
kemudian di umur 4 tahun ayah dan ibu saya bercerai dan saya pun ikut tinggal di rumah ibu saya sampai saya selesai sd 
MASA SD

Saya melanjutkan pendidikan ke SD  pada usia 6 tahun. Pada kelas satu saya pernah diopname di Rumah Sakit Gandaria karena terserang demam berdarah. Saya dirawat selama 1 minggu ditemani oleh ibu saya. Alhamdulillah saya cepat sembuh karena saya makan yang banyak.

Masa ulang tahun yang tidak akan pernah saya lupakan adalah ulang tahun ke-7 yang dirayakan di rumah oma saya. Pesta ini dihadiri oleh semua teman-teman dan keluarga besar saya sehingga restoran hanya penuh oleh tamu saya. Kue ulang tahun saya berbentuk hellokitty. Alhamdulillah, pada saat itu kado saya sangat melimpah. Bahkan omasaya sudah mengosongkan kamar pembantu oma untuk menaruh kado kado yang banyak. waktu kecil saya punya banyak peliharaan seperti beruang kangguru dan binatang binatang unik lain nya. tapi saya selalu ingin pelihara orang utab tetapi ayah saya melarang nya  karen kata ayah saya  orang utan itu di lindungi oleh pemerintah  sedangkan menurut saya bukan hanya orang utan yang bisa melindungi pemerinta saya merasa saya juga bisa melindungi orang utan. tetapi ahirnya saya pun sadar apa maksud dari ayah saya. kemudian  dari kecil  saya selalu ingin jadi astronot sampai kelas 5 sd saya banyak  tahu tentang kecelakaan di ruang angkasa maka saya mengganti cita cita saya sampai sekarang saya ingin jadi presiden. 

kemudian ahirnya saya dapat lulus sd dengan nilai yang cukup memuaskan .tetapi setelah sd saya pindah dan tinggal dengan ayah saya di kawasan lebak bulus jakarta selatan.dan memasuki smp islam al ikhlas.
awalnya saya tidak terlalu suka tinggal dengan ayah saya karena.ayah saya sudah mempunyai istri baru yang bisa disebut juga ibu tiri,awal ya saya tidak suka tapi arna dia baik,jadi saya sudah mulai terbiasa ,dan tidak mempermasalahkan hal hal itu.

kemudian saat saya kelas 8 saya mengikuti les piano semenjak itu saya suka mengikutin konser konser piano dan lomba lomba, walaupun saya belum terlalu handal.
kemudian.saya juga mempunyai 3 adik perempuan satu dari orang tua yang sama 2 lagi dari ibu yang berbeda mereka sangat nakal tetapi mereka baik dan suka menolong.maka saya tidak apa apa. 


kemudian ahirmya saya lulus smp dengan nnilai yang memuaskan.dan  
setelah kelulusan di adakan farewell.den setelah itu  di akhiri dengan libur yang lama tapi belum cukup lama.dan kemudian ahirnya saya pun masuk ke sma labscool.

Kemudian di awal kelas 10 opa saya meninggal karena penyakit jantung. Awalnya saya menyesal   karna setiap saya di ajak jenguk opa saya, saya selalu sibuk dan tidak sempat ikut. Setelah 3 bulan opa saya sakit, opa  meninggal, kemudian saya baru sempat bertemu opa, awalnya saya sedih tapi tidak dapat menangis. Kemudian 40 hari setelah opa   meninggal saya tidak ikut ke   pengajian tersebut. Karena tidak di beri   izin oleh ayah.




kemudian saya di kelas 10 saya masuk ke kelas 10e. Menurut saya  kelas 10 e itu asik karna  orag orang nya memang asik asik. Selain mereka asik asik mereka juga baik baik, mereka baik karna mereka memang baik baik. Selain mereka asik asik dan baik baik mereka juga cantik cantik dan ganteng ganteng. Banyak sekali kejadian kejadian di 10e ada yang sedih ada yang senang ada yang aneh ada yang buruk ada yang asik ada juga yang mistis, tapi semua nya kita lewati bersama sama. Saat kelas 10 banyak sekali kegiatan kegiatan di sekolah seperti mos. T.O, Bintama   
 Dan jug astudy tour ke bandung. Dan menurut saya semuanya sangatlah menyenangkan  . kemudian di ahir kelas 10 kelas saya pergi ke tanjung lesung. Perjalan menuju tanjung lesung memakan waktu 6 jam kemudian bus kita nyasar terlebih dahulu tetapi ahirnya kita sampai juga di tempat. Disana kita tinggal di 3 rumah dan terbagi bagi. Di sore harinya kita bermain di pantai kemudian  saat matahari terbenam kita pun kembali ke cottage masing masing dan sehabis maghrib kita pun menonton video kelas bersama dan makan. Seusai dari itu kita menuju kea pi unggun di pinggir pantai . setelah dari situ kita kembali ke rumah. Malam itu anak anak laki laki sedang bermain cottage anak perempuan kemudian semua yang perempuan pun tidur di lantai 2 kecuali saya sedang main di bawah, pada pukul setengah 3 pagi banyak hal hal aneh yang terjadi. Yang tidak bisa saya deskripsikan dan setelah hal hal tersebut saya pun segera tidur. Setelah tidur saya bangun.setelah bangun anak anak yang lain nya pun berangkat bermain sepedah. Setelah bermain sepedah mengelilingin teritori hotel saya pun mandi dan makan setelah itu bermain lagi di pantai tetapi saya tidak ikut bermain watersport Karen saya. Takut. Jadi saya hanya duduk di pinggir dan mendokumentasikan nya. Setelah dari situ kita makan dan pulang. Saat di bus kita berhenti di beberapa tempat untuk buang air dan beli duren.







 Kemudian saat di jalan saya tidur setelah itu sampai. Tertapi saya tidak ada yang jemput kemudian saya sedih   kemudian saya di antar oleh fiera. Tetapi, bantal saya pun  tertinggal di mobil fiera . di malam nya saya tidak bisa tidur  sampai jam 2 karena bantal saya yang sangat saya sayang itu tidak ada. Tetapi besok nya  fiera pun lupa membawa bantal saya. Sampai 1  minggu dia lupa ahirnya dia bawa juga.



 di foto ini saya senyum karena saya tahu saya mau di foto jadi saya senyum 


di foto ini kepala saya miring saya sendiri pun belum menemukan alsan dari pose ini

marah karna tidak di belikan handphone

saya masih marah karna tidak di belikan handphone



pose ala kevin McCalister di film home alone


naik kereta shinkansen




saya kedinginan tapi nenek saya memaksa saya untuk foto



hal aneh aneh yang sering saya lakukan saat bosan di kelas 10 



                   lari pagi bersama xe



betapa senang nya mayestik di renovasi










Tidak ada komentar:

Posting Komentar